Thursday 17 January 2013







YEAY!! Ini adalah hadiah luar biasa untuk kami, kalimat "award" masih jauh dari telinga semenjak rilis album pertama tahun 2010 silam apalagi menerima award. Datang ke awarding night ICEMA 2012 kemarin, kamipun masih merasa kaku harus melewati red carpet bahkan berada di tengah kerumunan pekerja musik yang biasa kami dengar di radio, kami baca di media, bahkan kami saksikan di televisi. Niat kami hanyalah yang penting datang dan menyaksikan salah satu pesta musik  yang ditunggu-tunggu tiap tahun ini. Award demi award dianugerah kan kepada band-band terpilih. Akhirnya sampai juga dipenghujung acara, berbarengan dengan niatan kami untuk kembali pulang, diumumkanlah kategori Best New Comer yang tampaknya tidak disebutkan nominasinya, sampai akhirnya nama "Payung Teduh" di ucapkan dan angin pujaan hujan diperdengarkan, rasanya sulit sekali diungkapkan, mungkin kata "Bahagia" bisa mewakilkan perasaan kami saat itu.  Terima kasih sangat untuk ICEMA 2012 yang telah membercayai Payung Teduh atas award Best New Comer yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya. Terima kasih Ivy League Music, Teater Pagupon juga seluruh teman-teman yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Terima kasih :)

14 comments:

Dewi Safitri said...

Bravo Payung Teduh.
Selamat juga untuk gelar Tokoh Seni Tempo 2012. Gimana cara kontak Anda ya untuk wwcr? Dua nomor di blog ini enggak ngerespon bos.

Maharani Fitri Lestari Nurnia said...

Aaaaaaa selamat :D

Unknown said...

You guys deserve it! Congraaaats! :)

Fenifaa said...

whoaaaa,, congrats Payung Teduh :)
Wonderful :) Sukses! :)

bliyanbayem said...

wah... selamat buat awardnya...

kapan nih main ke Bali?

evihann said...

SELAMAT!!!!! *CAPCLOCK JEBOL*

Unknown said...

min ijin ya posting lirik lagu payung tedu judulnya resah.soalnya gue suka kata-kata nya :)

Unknown said...

Ayo dong, kapan Payung Teduh buat album lagi nih???!! Gak sabar denger lagu2nya yang bikin hmm..... mantaplah pokoknya... ayoooo
^o^

Unknown said...

Selamat buang Payung Teduh!! ohiya izin nulis cerita ya tentang kalian di blog gue. nanti bisa dibaca di adammulia.blogspot.com makasiih! sukses ya buat kedepannya

Juju Onyols - Sikonyols said...

selamat atas pencapainnya :D

kalian luar biasa... Salam kenal

Unknown said...

baru pertama denger lagu payung teduh yang berjudul resah, saya langsung kepo sama payung teduh dan mencari tau semu tentang payung teduh, sukses selalu payung teduh!!!

Unknown said...

top bgt. . .menambah khasanah musik pribumi. . .dtunggu karyanya lg ya . .kpn maen ke jember.

Unknown said...

sukses selalu buat payung teduh ;-)

Unknown said...

Aaah, lagu-lagu Payung Teduh memang bikin jatuh cinta. Selamat, sukses selalu untuk karya-karya selanjutnya. :D

Post a Comment